Minggu, 10 September 2017

Puisiku(kenyataan yg pahit)

                                        

                                                       KATA KATA DARI DALAM HATI
  

        
Pikiranku terkacaukan 
Oleh peristiwa tak terduga
Aku hanya bisa berangan 
Tidak lagi memikirkan semua
   
                                       Yang membuatku berantakan 
                                   Dalam segala hal yang tak bahagia
                                   Diriku juga hanya bisa menutupkan 
                                    Senyum untuk mereka

Aku juga tidak membutuhkan
Kisah kasih sayang bohong mereka
Aku memang dilahirkan 
Hanya untuk disiksa

                                       Sekarang aku hanya bisa menundukkan 
                                       Segenap hatiku yang duka lara 
                                       Agar tidak merepotkan 
                                            Semua keluarga

Aku mohon...semoga kalian merasakan
Puisi yang membuat kalian tertawa
Serta membuat kebijakan
Agar tidak ada lagi yang tersiksa
KARENA SETELAH INI,AKU TAK LAGI ADA....

   SEKIAN DARI SAYA...yang terakhir itu  cuma becanda ya


                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar