Selasa, 03 Oktober 2017

GAME ONLINE TERENAK BERDASARKAN RATING

Game Android Terpopuler


Dalam kurun waktu singkat tentu hal tersebut akan sulit bisa dinyatakan sebagai game yang populer hanya karena dari banyak downloadnya saja. Pasalnya sangat besar kemungkinannya jumlah downloadnya banyak namun penggunanya hanya sedikit. Maka dari itu, kami mengambil jalan tengah dengan melihat dari reviewers yang terus update hingga saat ini. Dan ke 7 game android terpopuler adalah berikut.

1. Clash of Clans

Game yang satu ini merupakan salah satu game bergenre strategi bersutan dari Supercell, dengan beberpa game yang bisa dibilang cukup sukses. Dan salah satunya adalah game yang satu ini, meski memang sudah cukup lama hadirk di perangkat android, namun hingga saat ini pengguna permainan yang satu ini sudah terbilang sangat banyak sekali dan dari reviewersnya yang sudah mencapai 25 jutaan, maka dari itu kami masukkan juga dalam ulasan 7 game android terpopuler saat ini.

Mungkin memang tidak berbeda dengan game game strategy lainnya, namun game yang satu ini memiliki daya pikat tersendiri karena memang gameplay nya bisa dibilang cukup berbeda dengan game strategi lainnya. Meski memang secara keseluruhannya tidak berbeda jauh, pasalnya genre strategy tentunya membutuhkan daya pikrr anda adar mampu memenangkan pertempuran. Pasang Clash of Clans dari Play Store.

2. Subway Surfers / 3. Candy Crush Saga

2. Subway Surfers

Sedangkan gaem yang kedua ini memiliki rating diatas 4 bintang dengan reviewers lebih dari 19 juta, maka kami hadirkan pula dalam ulasan 7 game android terpopuler ini. Game bergenre endless runner ini memang seru dengan berbagai fitur yang dihadirkan. Meski memang tidak berbeda dengan game game dengan genre tersebut lainnya, namun tampilan yang dihadrikan dalam game ini sangat menarik sehingga bisa dibilang cukup memanjakan mata para pemainnya.

Dengan gameplay yang terbilang lucu membuat para gamers penasaran akan level level selanjutnya, dengan begitu para pemain betah untuk bermain game ini cukup lama. Poin dan juga coin yang anda kumpulkan bisa anda tukarkan dengan berbagai item dan juga keperluan dalam game yang satu ini untuk mencapai tingkatan yang lebih tinggi. Pasang Subway Surfers dari Play Store.

3. Candy Crush Saga

Dan game yang ini adalah game asah otak alias puzzle yang mengharuskan anda menyamakan berbagai karakter yang dihadirkan dalam tampilan yang menarik. Dengan rating diatas 4 dengan jumlah reviewers yang lebih dari 15 jutaan maka tidak sulit untuk memasukan game ini dalam 7 game android terpopuler yang kami rangkumkan ini. Yang tentunya sudah didownload oleh ara pengguna melebihi dari reviewers tersebut.

JIka dibeberapa waktu lalu anda akan dihadapkan dengan puzzle yang bertemakan permata, sedangkan di game yang satu ini anda akan dihadapkan dengan manisnya permen untuk anda samakan. Namun perlu anda ketahui, bahwa game yang satu ini sangat meperhitungkan langkah anda, dengan begitu jika anda kehabisan langkah maka game yang satu ini akan berakhir. Pasang Candy Crush Saga dari Play Store.

4. Pou / 5. Despicable Me: Minion Rush

4. Pou

Game yang satu ini memang cukup unik, jika bisa dibilang game ini merupakan game yang bergenre simulasi atau bisa juga disebut sebagai game dengan Artificial Life, dimana anda harus merawat peliharaan layaknya mahkluk piaraan anda. Dengan memiliki rating 4.3 bintang dari reviewers sekitar 9 jutaan, maka tidaklah sulit untuk memasukkan Pou dalam daftar 7 game android terpopuler dengan criteria yang kami sebutkan diatas.

Anda bisa ermain dengan peliharaan anda, namun tentunya juga anda harus memberinya makan, dan membersihkan segala sesuatunya agar peliharaan anda pun nyaman. Jika anda ingat dibeberapa waktu lalu, diaman cukup populer game dengan semacam ini dengan sebutan tamagochi, dan Pou ini merupakan karya 3D atau yang lebih modernnya. Pasang Pou dari Play Store.

5. Despicable Me: Minion Rush

Untuk gme yang satu ini pun tidak berbeda dengan game bergenre endless runner yang sudah kami hadirkan di ulasan sebelumnya. Namun sepertinya bentuk lucu dari minion memberikan sedikit perbedaan dari para penggemarnya. Maka dari itu, sangat tidak mengherankan jika kami hadirkan pula dalam ulasan 7 game android terpopuler ini, pasalnya selain itu, ratingnya pun cukup tinggi yakni 4.4 bintang dari 8 jutaan reviewers.

Banyak fitur yangdihadirkan dalam game yang satu ini dan bahkan banyak exotic item yang bisa anda kumplkan untuk kebutuhan anda dalam bermain game yang satu ini. Capai level dengan berbgai keseruan didalamnya seperti berlari menggunakan unicorn dan yang lainnya. Tampilan besutan Gameloft tentu tidak perlu anda khawatirkan yang pasti tidak akan mengecewakan dan memanjakan mta anda saat memainkan game yang satu ini. Pasang Despicable Me: Minion Rush dari Play Store.

6. Shadow Fight 2 / 7. Temple Run 2

6. Shadow Fight 2

Dan untuk game yang satu ini merupakan permainan yang bergenre action namun terblang cukup unik, pasalnya game yang satu ini cukup mirip dengan game bergenre RPG yang berkolaborasi dengan classical fighting. Dengan perolehan rating 4.6 bintang dari 6 juta reviewers, maka cukup mudah untuk bisa menilai game yang satu ini masuk dalam rangkuman 7 game android terpopuler kami ini. 


 Metode gamepaly yang pun cukup unik, seperti yang sudah dsinggung diatas dengan berbagai senjata yang bisa anda gunakn saat bertempur. Dan perlu anda ketahui tampilan user interface nya pun sangat halus membuat para pemainnya akan betah untuk berada dlama bermain dengan game ynag satu ini. Dengan berbagai chapter yang tersedia menjadikan game yang satu ini bisa dibilang tidak membosankan. Pasang Shadow Fight 2 dari Play Store.

7. Temple Run 2

Satu lagi game dengan genre endless runner yang hadir dalam rangkuman ini, hal ini dikarenakan memang rating yang dimiliki pun sangat baik. Dengan rating 4.3 bintang dari 6 juta reviewers tentu masih cukup baik untuk bisa dihadirkan dalam ulasan 7 game android terpopuler ini. Karena tentu tidak banyak game yang bsa mencapai rating tersebut dengan reviewers sebanyak gaem yang satu ini.

Disini anda akan dihadapkan pada pelarian yang mengharuskan ana menuruni bukit, berada di tambang tua, hingga hutan hutan untuk menghindari kutukan yang mengejar anda. Keseruan game yang satu ini akan hadir bersamaan dengan peningkatan adrenalin anda yang dihadirkan saat bermain game ini. dengan berbagai keahlian si pelari yang diterapkan dalam gaem yang satu ini membuat game ini semakin seru. Pasang Temple Run 2 dari Play Store.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar