Minggu, 30 Juli 2017

Sosok kuntilanak yang tertangkap kamera di panggung d'academy

Ajang pencarian bakat Dangdut Academy atau yang lebih dikenal D’Academy menjadi salah satu ajang pencarian bakat populer masa kini.
Hal tersebut dikarenakan ajang D’Academy mengusung konsep yang berbeda dengan ajang pencarian bakat di stasiun televisi swasta pada umumnya. Ajang D’Academy mengusung konsep mencari bakat penyanyi dangdut. Seperti diketahui, dangdut menjadi genre musik yang sudah melegenda di Indonesia.
Konsep tersebut yang menarik perhatian netizen. Selain menonjolkan bakat-bakat unggul, acara tersebut juga sering mengungkap latar belakang dari para finalisnya. Sehingga membuat netizen semakin mengidolakan acara tersebut maupun finalisnya.
Namun, ada satu momen langka yang diunggah oleh salah satu finalis D’Academy 4. Finalis tersebut adalah Febrian. Febrian menyebut ada penampakan hantu di panggung D’Academy 4. Sontak, foto tersebut membuat heboh netizen yang melihatnya. Banyak netizen yang dibuat penasaran oleh penampakan tersebut.
Namun, akhirnya terungkap siapa sosok sebenarnya dari penampakan itu. Akun instagram tante_rempongg mengunggah kenyataan sosok wanita yang disebut penampakan hantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar